Tps mengalihkan pikiran atau melupakan mantan kekasih

Berawal dari cerita temen saya yang sering mengungkapkan isi hatinya pada saya. dia selalu bercerita tentang kekasihnya, dan kebutulan dia sudah lama putus dengan kekasih karena masalah yang  tidak bisa diceritakan pada artikel kali ini. dia selalu bertanya pada saya bagai mana cara melupan pacarnya, tiap hari dia selalu di hantui oleh kenangan-kenangan dengan kekasihnya.
saya ikut kasihan melihatnya karena saya perhatikan temen saya itu sering kali murung dan menyendiri
lalu saya menasehatinya sebagai berikut.

untuk melupakan mantan kekasih atau mengalihkan pikiranmu ke mantan kekasih kamu, kamu harus mempersibuk diri kamu, jangan diam saja karena saya sangat yakin pikiran ke mantan kamu itu datang saat pikiran kamu sedang kosong, maka munculnya bayangan terhadap mantan kekasihmu, jadi untuk mengalihkan pikiranmu itu kamu harus mempersibuk diri kamu dengan kegiatan yang membuat kamu tidak sempat memikirkan gadis itu.
salah satunya dengan cara menjalankan hoby kamu dan berkumpul di tempat keramayan, dan mulai berfikir cuek,  dan mulailah membuka lembaran baru dengan mencari penggantinya, setelah saya menyuruh dia mencari penggantinya dia malah menjawab tidak akan ada yang bisa menggantikannya.
lalu saya membantahnya dengan bilang, kamu bilang seperti itu karena kamu belum bertemu sama yang lebih baik darinya ingatlah kawan jodoh itu sudah ada yang  ngatur, jadi jika dia memang benar jodoh kamu kelak kamu pasti akan di pertemukan kembali dengan mantan kekasih kamu,
maka dari itu mulailah beranjak persibuk diri kamu dengan hal-hal yang berbau positif

By : #################
Share on Google Plus

About Komaruddin Kingnewversion

Coba menekunin apapun yang kamu kerjakan.

0 comments:

Post a Comment