cara mengetahui kecepatan processor dan tipe processor

selamat datang kembali di king beraksi, baik gan kali ini saya akan memberi tahu agan untuk mengetahui jenis processor dari sebuah komputer dan kecepatan dari processor tersebut.
bagi agan yang belum tau caranya monggo di simak terus dan bagi agan yang sudah tau langkahnya yo monggo di baca artikel yang lain hehehe .

baiklah berikut adalah salah satu cara untuk mengetahui jenis dan keceparan dari suatu processor

  • masuk ke windows explorer
  • klik kanan pada my computer
  • lalu pilih properties
  • maka akan tenpil jendela seperti berikut
perhatikan di bagian processor, disitu tertara jenis dan keceparan processor yang di gunakan.

cukup sekian trik kali ini semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Komar Bocah

Coba menekunin apapun yang kamu kerjakan.

2 comments:

  1. mantep banget nih caranya :)
    makasih caranya sob ,. :)
    eh sob tukeran link yuk ?
    di sidebar home page :D kalo minat koment balik ya gubuk saya sob :) http://wonkurep.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Ada cara menaikan ratingnya supaya kerja kompi kita lebih ok ?

    ReplyDelete