file dan folder di flash disk tiba-tiba hilang

kasus ini berulang-ulang saya alami dan teman saya pun juga sempat mengalami hal yang sama dulunya saya berfikir file saya sudah kena hapus .
dan ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi salah satunya adalah file tersebut memang benar hilang dan bisa jadi ke hidden. . .. . .

dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas file yang ke hidden karena saya dan teman saya yang yang saya maksud di atas adalah kasusnya ke hidden bukan ke hapus atau gimana
tiba-tiba aja file flasdish saya kehidden dan tidak bisa di tampilkan dan bagai mana saya menyelesaikan masalh tersebut
caranya adalah sangatlah mudah
dan bisa anda baca dengan klik disini
Share on Google Plus

About Komar Bocah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. jawaban gue cuman satu , itu Flashdisk Yang anda beli dengan harga murah dan itu Flashdisk Dengan Kualitas B , dengan gejala : sering eror , tidak bisa stel lagu, kalau simpen data pake folder data hilang dll

    ReplyDelete
  2. jawaban gue cuman satu , itu Flashdisk Yang anda beli dengan harga murah dan itu Flashdisk Dengan Kualitas B , dengan gejala : sering eror , tidak bisa stel lagu, kalau simpen data pake folder data hilang dll

    ReplyDelete