ganti tampilan windows menjadi hitam gelap

ketemu lagi di king beraksi kali ini saya akan barbagi trik tentang cara membuat tampilan di windows kamu menjadi hitam gelap seperti pada gambar di samping,
trik ini tidak menggunakan software tambahan. . .
dengan menggunakan trik ini tampilan windows kamu akan gelap seperti menggunakan sistem operasi berbasis teks. . .

kayak hacker gitu hahahaha




dan bagi kamu yang tertarik dan masih belum tau caranya berikut adalah langkah-langkahnya :
pertama klik kanan pada bagian desktop
pilih properties
maka akan tampil halaman seperti berikut

masuk ku tab appearance
Setting - Windows and buttons= Windows Classic Style
           - color scheme = high contrast #1
jika sudah tekan apply dan ok

cukup sekian trik kali ini semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Komar Bocah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. gimana cara mengembalikan menjadi normal kembali??

    ReplyDelete