cara melewati adf.ly dan untuk mendaftar di adf.ly

pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu tentang cara melewati adf.ly
dan pastinya bagi kamu yang sering mendownlad file di internet kemungkinan besar akan menjumpai situs adf.ly
dan seperti yang saya ketahui adf.ly adalah situs yang digunakan untuk menyingkat link sekaligus menyembunyikan link aslinya dan kita bisa mendapat bayaran dari program ini dengan ketentuan yang berlaku. . .
dan biasanya kebanyakan orang menggunaka fitur ini untuk menyingkat link download yang mereka punya.

sebagai contoh saya mempunya link download 
setelah saya singkat menggunakan adf.ly menjadi :
dan jika ada orang yang ingin mendownload file yang ada di account ziddu saya maka link yang saya tunjukkan adalah link singkatan dari adf.ly maka secara otomatis saya sudah mempunyai satu visitor ke link adf.ly saya

dan bagi kamu yang kebingngungan untuk melewati (menuju link asli) yang disingkat melalui adf.ly

berikut adalah cara melewatinya
saat kamu berada di halaman adf.ly (link singkatan) tunggu beberapa detik hingga muncul skip ad yang ada di pojok kanan atas halaman adf.ly 
untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut . . .
setelah itu klik pada skip ad tersebut maka kamu akan dibawa ke link aslinya

dan untuk mendaftarnya klik disini atau klik adf.ly
jika sudah ada di halaman adf.ly 
klik join dan isi data yang di minta dan ikuti langkah berikutnya hingga proses pendaftaran selesai, dan mulailah menyingkan link

dengan cara,
Login ke account adf.ly kamu dan pastekan link yang ingin di singkat pada kolom yang ada di sebelah tombol shrink pada halaman adf.ly.
setelah itu tekan tombol shrink tunggu hingga link yang kamu paste berubah (telah di singkat)  muncul dan tekan copy untuk mengcopy link hasil singkatan tadi, dan sebarkan link tersebut dengan cara yang kamu ketahui salah satunya melalui blog
Share on Google Plus

About Komar Bocah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment