cara agar blog tidak bisa di copy paste

pada kesempatan ini saya akan berbagi trik tentang cara membuat blog tidak bisa dicopy paste
dengan trik ini kamu bisa membuat artikel kamu tidak bisa di block dengan begitu para pembaca tidak akan bisa copy paste artikel blog kamu,,,,,tapi trik ini bisa membuat para pembaca jenuh karena tidak bisa mengcopy blog kamu,   tapi jika memang artikel kamu tidak ingin di copy orang lain kamu bisa menggunakan trik ini nah bagi kamu yang ingin memasangnya ikuti langkah berikut


silahkan copy kode berikut dan pastekan di template kamu dengan cara menambah widget 
<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined")
{document.onselectstart=new Function ("return false");}
else{ document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true"); }
</SCRIPT>

jika kamu belum tau untuk memasannya ikuti langkah berikut
masuk ke blog kamu,
pada halamaan home(dashboard) klik more option dan pilih loyout 
jika sudah ada di halaman layout silahkan add a gadget dan pilih HTML/JavaScript 
lalu masukkan kode di atas di kotak content jika sudah simpan (save)
Share on Google Plus

About Komar Bocah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

7 comments:

  1. Thanks udah share. Gue sebel banget eh, masa trending topik gue di copy paste, eh gak disertain linknya ge. ada linknya tapi bukannya ke blog gue. ini sangat bermanfaat gan. thnaks

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu di google, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete
  3. Thanks udah share. Gue sebel banget eh, masa trending topik gue di copy paste, eh gak disertain linknya ge. ada linknya tapi bukannya ke blog gue. ini sangat bermanfaat gan. thnaks

    ReplyDelete
  4. Thanks banget ya. Temen gua Iri banget sama gua. dya mau Copas seluruh dari Blog gw.
    ga dikasih sumber takutnya

    ReplyDelete
  5. makasih om...
    silahkan main2 k blog saya dan meninggalkan jejak kalo ada waktu. =)

    http://kukifuruya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. maksih atas bantuan ya sob, semoga ilmu nya tambah berkembang, aminn

    ReplyDelete
  7. terimakasih banyak buat tutonya sob..

    http://www.tokoobatku.com/obat-diare/

    ReplyDelete